Beranda Berita Cabor Gulat Kota Malang Torehkan 2 Medali Emas, 1 Medali Perunggu Dan...

Cabor Gulat Kota Malang Torehkan 2 Medali Emas, 1 Medali Perunggu Dan 1 Medali Perak

83
0

Tim gulat Kota Malang sukses mempersembahkan dua medali emas, satu medali perunggu dan satu medali perak di ajang Porprov Jatim Enam 2019 yang berlangsung di Sport Center Lamongan. Raihan tersebut melebihi ttarget yang di canangkan yakni hanya satu medali emas.
Medali emas pertama dari cabang olahraga gulat, sukses dipersembahkan oleh Atlet Gulat Putri, layla Hajar Aswat di nomot lima puluh kilo gram bebas Cabor Gulat Di Ajang Porprov Jatim Enam 2019. Torehan positif tersebut diraih usai asak asuh subekti itu menumbangkan Rizky, Pegulat Asal Kabupaten Malang.
Usai bertanding, Layla mengaku bersyukur bisa menyumbang medali emas untuk Kota Malang. Meski dalam persiapan sempat mengalami kendala lantaran sakit, namun ia memiliki motivasi untuk memberikan pernampilan terbaiknya untuk membanggkan sang ayah yang kini tengah terbaring sakit di rumah sakit.
Sementara itu, sejumlah medali juga di persembahkan oleh atlet gulat lain. Medali emas kedua untuk Kota Malang di sumbangkan oleh Zahwan Hanif usai menumbangkan solli, pegulat asal Surabaya di nomor 57 kg bebas.
Devan Kurniawan, meraih medali perak di nomor 65 kilogram bebas putra, dan rima ayu putri di nomor 57 kilo gram bebas putri.
Pelatih gulat Kota Malang, Subekti mengaku bersyukur atas capaian yang dinilai melebihi target tersebut. Sebelumnya Kota Malang hanya mentargetkan satu medali emas.
Disisi lain peluang Kota Malang menambah medali dari cabor gulat masih bisa bertambah karena kota malang masih memiliki atlet di nomor 85 kilogram kelas berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 19 = 21