Beranda Berita Buruh tani asal kabupaten malang di ringkus polisi karena menggunakan sabu-sabu

Buruh tani asal kabupaten malang di ringkus polisi karena menggunakan sabu-sabu

76
0

Buruh tani asal kabupaten malang di ringkus polisi karena menggunakan sabu-sabu

Berdalih agar kuat saat bekerja , seorang buruh tani asal kecamatan poncokusumo kabupaten malang , terpaksa harus mendekam di sel tahanan polsek lowokwaru ,setelah diamankan petugas polsek lowokwaru , karena diduga menyimpan narkoba jenis sabu-sabu .

Tersangka , rokhmad arifin 36 tahun , warga dusun pabrikan, desa jambesari, kecamatan poncokusumo, kabupaten malang, akhirnya harus mendekam di sel tahanan polsek lowokwaru ,setelah di tangkap karena menyimpan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,5 gram.

Tersangka dibekuk petugas polsek lowokwaru, di kawasan taman singa jalan mertojoyo, kelurahan merjosari, kecamatan lowokwaru, kota malang . Barang haram tersebut , dimasukan ke dalam bungkus rokok, dan disembunyikan di balik celana nya .

Kapolsek lowok waru , akp pujiyono , menjelaskan , tertangkapnya tersangka , bermula dari informasi masyarakat , akan ada transaksi narkotika di sekitar taman singa merjosari . Dari informasi inilah petugas kemudian melakukan penyelidikan di tkp, dan mencurigai gerak gerik tersangak , saat di geledah ditemukan satu poket sabu-sabu seberat 0,5 gram yang disembunyikan di balik celana tersangka .

Sementara tersangka mengaku , mengkonsumsi sabu-sabu untuk menambah stamina saat bekerja , ia mengkonsumsi barang haram karena di ajak teman .

Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman penjara minimal lima tahun.

Saat ini polisi masih terus memburu pemasok barang haram tersebut .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 77 = 86