fbpx
Iklan
Connect with us

Berita

Bursa Wawali, Taqdir Menunggu Restu Guru dan Keluarga Besarnya

Diterbitkan

pada

Kediri (madu.tv)- Bursa kandidat Wakil Walikota (Wawali) kembali menyeruak memuju new normal, sejumlah kandidat kembali muncul dan menghangat menjadi pembicaraan kalangan masyarakat dan sejumlah anggota dewan, dengan kondisi itu mengiringi isu pemberhentian (alm) Lilik Muhibbah yang diinformasikan akan dilaksanakan awal Juli.

Ahmad Abdul Muqtadir, anggota DPRD Kota Kediri dari PPP yang juga salah satu kandidat Wawali, mengaku tidak mau berlebih menanggapi dirinya yang masuk dalam bursa kandidat Wawali. Dia tahu diri bahwa dirinya bukan dari partai pengusung. “Saya tidak mau berlebihan. Semuanya masih dalam proses dinamikan politik,”ujar Taqdir

Menurut Taqdir, apapun posisi dan pekerjaan yang bermanfaat bagi orang banyak, prinsipnya dia siap melakukan. Hanya saja, dia tidak mau gegabah dengan isu bursa Wawali yang sekarang berkembang di masyarakat.

“Saya tidak ambisius. Biarkan semuanya mengalir begitu saja,”tandasnya.

Bagi Taqdir, yang paling penting bagi dirinya, jika harus melangkah untuk merespon serius isu kandidat Wawali adalah restu anak istri , keluarga dan restu gurunya, yaitu K.H. Douglas Thoha Yahya alias Gus Lik, yang selama ini menjadi rujukan dirinya untuk melangkah.

“saya tidak akan berani melangkah sebelum mendapat restu dan ridho dari beliaunya “katanya. 

Seperti diberitakan, bursa calon Wawali pengganti Ning Lik terus beredar di masyarakat. Dua orang yang sudah mendaftar di PAN dan Nasdem, yaitu Reza Darmawan dan Agus Puji Hadi. Nama Taqdir muncul sebagai bagian dari representasi sosial, salah satu kader NU potensial, mengingat background Ning Lik yang juga kader NU dan dinilai bisa bekerjasama dengan Walikota Abu Bakar.(Pen/*) 

Iklan

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: