Beranda Berita Bupati Turun Langsung Pastikan Perintahnya Bangun Rumah Warga Miskin Dikerjakan

Bupati Turun Langsung Pastikan Perintahnya Bangun Rumah Warga Miskin Dikerjakan

60
0

Bupati Turun Langsung Pastikan Perintahnya Bangun Rumah Warga Miskin Dikerjakan

Setelah kemarin berkunjung melihat langsung kondisi rumah keluarga miskin Koirul dan Surami, warga Desa Kepanjen Kecamatan Pace, Nganjuk, yang menempati rumah reyot dan nyaris roboh, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat turun langsung memastikan perintahnya dikerjakan serta ingin melihat berapa persen pembangunan rumah milik koirul dan surami, selain memastikan pembangunan rumah warga ia juga memberikan bantuan pribadi untuk pasutri tersebut.

Bupati Novi Rahman Hidayat melihat langsung kondisi rumah keluarga Miskin Koirul dan Surami, warga Desa Kepanjen Kecamatan Pace Nganjuk, yang menempati rumah reyot dan nyaris roboh, serta Bupati Novi memerintahkan pemerintah desa setempat dan dinas terkait segera membangun rumah warga tersebut hingga layak huni.

Memastikan perintahnya dikerjakan serta ingin melihat berapa persen pembangunan rumah milik Koirul dan Surami, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat turun langsung mengunjungi rumah pasutri tersebut.

Diketahui sebelumnya rumah pasutri ini sangat memprihatinkan.rumahnya yang reyot dan nyaris roboh karena lapuk membuat keluarga ini hanya bisa pasrah karena tak punya biaya untuk memperbaikinya.

Bahkan karena tak mempunyai MCK,mereka terpaksa mewadahi kotoran dengan plastik saat buang air besar, keadaan ini diperparah dengan kepala keluarga mereka yang mengalami sakit stroke dan praktis tak bisa bekerja.

Hal ini membuat bupati nganjuk memastikan proses pembangunan rumah pasutri warga kepanjen tersebut, bukan hanya melihat dan memastikan proses pembangunan rumah koirul dan surami, ia juga memberikan bantuan anggaran pribadi untuk pembanguanan rumah pasutri tersebut.

Selanjutnya Bupati Novi berharap, nantinya keluarga Khoirul dan Surami bisa hidup di rumah yang layak seperti warga lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

53 − 46 =