Connect with us

Features

Bupati Tulungagung Kunjungi Panen Raya

Diterbitkan

pada

Bupati Tulungagung Kunjungi Panen Raya

Bupati Tulungagung Kunjungi Panen Raya

Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo menghadiri Temu Lapang Panen Raya yang di gelar di Desa Pakisrejo Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung Pada Hari Kamis, 22 Agustus 2019

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Dinas Koperasi UMKM Sunaryo, Camat Rejotangan Agus Suswantoro Serta Perwakilan Forkompimda Kabupaten Tulungagung.

Di kegiatan ini juga memberikan sosialisasi Program Pandan Yaitu Program Dana Pertanian Aman Dan Berkelanjutan dimaksud kan untuk memudahkan petani di bidang permodalan pendampingan serta asuransi pertanian indeks cuaca.

Menurut Maryoto Bhirowo Bupati Tulungagung produksi pangan merupakan penyangga pangan serta dapat dimanfaatkan untuk masyarakat luas dan berharap untuk memanfaatkan air bersih dengan bijak

Dan diharap untuk program pandan ini dapat menyejahterakan petani khusus nya petani Kabupaten Tulungagung

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Features

Kapolres Tulungagung Berikan Reward Kepada 8 Atlet Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim 2021

Diterbitkan

pada

Sumber : Hasil tangkap layar Youtube Redaksi Madu TV

Tulungagung – Delapan atlet berprestasi perwakilan Kabupaten Tulungagung mendapat penghargaan dari AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH Polres Tulungagung di Mapolres Tulungagung pada Selasa (7/12).

Usai kedelapan atlet Tulungagung mengikuti Turnamen Pencak Silat Remaja Kapolda Jatim 2021 yang terdiri dari 4 peserta putra dan 4 putri, satu peserta putri atas nama Berlian Anggun S.D. berhasil meraih Juara I pada Kelas F. Untuk itu, Kapolres Tulungagung memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi tersebut.

AKBP Handono memberikan penghargaan didampingi PJU Polres dan disaksikan pengurus IPSI, Ketua Pencak Silat Tulungagung Selasa, (07/12/2021) pagi.

Pihaknya mengatakan, pemberian reward ini sebagai bentuk apresiasi kepada 8 atlet yang sudah mewakili Tulungagung dalam kejuaraan tersebut. Kedepan, bibit – bibit atlet yang bagus akan terus mendapatkan pembiaan untuk mengasah bakat menjadi atlet profesional.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan, di era sekarang ini bukan jamannya berkompetisi dalam hal yang merugikan diri sendiri atau masyarakat. Namun berkompetisi dalam hal kebaikan untuk meraih prestasi mewujudkan dengan cita0-cita. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada tokoh perguruan pencak silat, pelatih dan juga kepada para atlet. (red)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: