Beranda Berita Bukit Baros, Spot Seksi Pecinta Foto Selfie

Bukit Baros, Spot Seksi Pecinta Foto Selfie

453
0

Bagi pencinta foto selfi, saat singgah di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ada objek wisata baru yang alami, dan tentunya cocok bagi wisatawan yang hobi berfoto, yakni Wisata Bukit Baros, di Kampung Cihuis, Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes. Bila penat dengan berbagai aktivitas, dan butuh penyegaran, ada obyek wisata alam baru, di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yakni Wisata Alam Bukit Baros, yang berjarak 8 kilometer dari pusat kota.

Mengusung konsep back to nature, bukit baros, yang dikelilingi pohon pinus, menyuguhkan keindahan alam tersendiri, bagi wisatawan yang ingin menenangkan diri, bersama keluarga, maupun kolega.

Hanya merogoh kocek 30 ribu rupiah, per orang, wisatawan bisa menikmati seluruh spot wisata, yang difasilitasi pihak pengelola, termasuk berenang, serta berbagai tempat terbaik, untok spot foto, baik selfie, praweeding, maupun hunting foto. Di lokasi ini pun ada arena bermain, mulai dari payung pelangi, rumah burung, gembok cinta, rumah pohon, dan tenda permanen. Selain itu, beberapa kedai berkonsep tradisional, disediakan untuk wisatawan yang ingin ngemil, makan atau sekedar ngopi, setelah lelah berkeliling di objek wisata ini.

Fina Asfarina, salah seorang wisatawan, mengaku, informasi tentang objek wisata ini, diketahuinya dari media sosial. Ia penasaran ingin melihat langsung, pemandangan alam, dengan hamparan hutan pinus nan indah.

Sementara, Mira Maryanti, manager operasional wisata bukit baros, mengatakan, perbedaan konsep wisata ini, adalah back to nature, karena seluruh spot yang ada di sini, merupakan pemandangan alam.

Saat ini, pemerintah sedang menggenjot pembangunan infratruktur, guna mewujudkan Kabupaten Sukabumi, memiliki destinasi wisata geopark berskala dunia. Dengan memiliki potensi wisata alam yang mumpuni, diharapkan, Kabupaten Sukabumi mampu mendongkrak, ekonomi kreatif setempat, di bidang pariwisata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 3