Beranda Berita Brigjen TNI Tri Yuniarto, Jabat Pangdivif 2 Kostrad

Brigjen TNI Tri Yuniarto, Jabat Pangdivif 2 Kostrad

138
0

Pergantian pejabat dilingkungangan Devisi Infanteri 2 Kostrad, Malang, kembali dilakukan. Jabatan Panglima Devisi Infanteri 2 Kostrad yang sebelumnya dijabat oleh Mayjen TNI Marga Taufiq, resmi digantikan oleh Brigjen TNI Tri Yuniarto. Mayjen TNI Marga Taufiq akan menempati jabatan baru sebagai Pangdam 16 Patimura.

Upacara pergantian jabatan Panglima Devisi Infanteri 2 Kostrad, dipimpin oleh pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan. Dalam upacara serah terima jabatan ini, jabatan panglima Devisi Infanteri 2 Kostrad yang sebelumnya dijabat oleh Mayjen TNI Marga Taufiq, resmi digantikan oleh Brigjen TNI Tri Yuniarto.

Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, dalam kesempatan tersebut resmi mengambil jabatan Pandiv Infateri 2 Kostrad dari Mayjen TNI Marga Taufiq, kemudian diberikan kepada Brigjen TNI Tri Yuniarto.

Letjen T-N-I Besar Harto Karyawan, dalam amanahnya, mengucapkan selamat kepada Mayjen Tni Marga Taufiq yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, selama menjabat sebagai Panglima Devisi Infanteri 2 Kostrad. Ia juga berharap, agar apa yang diraih selama menjabat sebagai Pangdiv Infanteri 2 Kostrad dapat ditingkatkan di jabatan baru nanti. Letjen TNI Besar Haryo Karyawan juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Tri Yuniarto, dengan harapan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Panglima Devisi Infantri Kostrad.

Brigjen TNI Tri Yuniarto, sebelum menjabat sebagai Panglima Devisi Infanteri 2 Kostrad, ia menjabat sebagai direktur doktrin kodiklat angkatan darat. Sedangkan, Mayjen TNI Marga Taufiq akan menempati jabatan baru sebagai Pangdam 16 Patimura Maluku.

Sementara, usai upacara serah terima jabatan Panglima Devisi Infanteri 2 Kostrad, kemudian dilanjutkan dengan atraksi terjun payung dari Brigif Linud 502 dan Divile Pasukan Devisi Infanteri 2 Kostrad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

49 − 45 =