fbpx
Connect with us

Berita

BONDOWOSO – SMK Taruna Husada, Berdaya Di Tengah Keterbatasan Di tengah keterbatasan

Diterbitkan

pada

BONDOWOSO – SMK Taruna Husada, Berdaya Di Tengah Keterbatasan Di tengah keterbatasan, SMK Taruna Husada, terus berkarya untuk mengukir prestasi. Kondisi inilah yang terus diperjuangkan SMK Taruna Husada Desa Poncogati Curahdami. Dengan konidisi prasarana yang minim, para guru dan siswa bahu membahu, untuk berdaya dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sejak didirikan 2012, SMK di Desa Poncogati Kecamatan Curahdami yang berpredikat sebagai SMK mini ini, torehkan berbagai prestasi mentereng di tingkat nasional. Salah satunya adalah karya tulis buku ‘Indonesia Butuh Karya’ yang ditulis siswanya, Dayu Mandalika. Sekolah yang membuka jurusan farmasi ini, mencetak kader entrepreneur di bidang farmasi. Bahkan sejak di bangku sekolah, para siswa diajarkan untuk memproduksi, berbagai keperluan medis. Seperti, aneka olahan herbal, handsoap, hand sanitizer, des infektan dan produk lainnya.

Kepala sekolah (kasek) SMK Taruna Husada, Efi Fitriah Dharmayanti, yang sempat bertemu langsung Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak Di Grahadi, karena berhasil memproduksi hand sanitizer (cairan antiseptik pembersih tangan). Menurut efie prestasi ini tak lepas dari tim yang ada. Guru yang terampil, dan staff yang cekatan, mereka mengabdi dengan penuh dedikasi. Inilah, yang membuat keterbatasan menjadi prestasi.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: