Beranda Berita Bocah Tewas Masuk Kubang Galian Pasir

Bocah Tewas Masuk Kubang Galian Pasir

129
0

Kediri (madu.tv) – – – Nasib naas menimpa, Moh Fikri Firdani Romadhon (11) pelajar warga Dusun Ploso Desa Parelor Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri.

Bocah yang duduk dibangku kelas 3 SD itu ditemukan tewas dikubangan bekas galian pasir Dusun Jember Desa Parelor, Sabtu (27/4/2019).

Kejadian yang menggemparkan warga sekitar itupun langsung dilaporkan ke Polsek terdekat.

Kapolsek Kunjang AKP Ahmad Ridwan melalui Kasi Humas Polsek Kunjang Aiptu Sumali mengatakan awal mula kejadian tersebut.

Mulanya korban bersama dua temannya, Noval (13) dan Cahyo (13) warga setempat sengaja pergi ke kolam bekas galian pasir untuk bermain dan berenang.

“Korban bersama dua temannya yakni saksi bermain dan berenang dilokasi kejadian,”tutur Aiptu Sumali.

Ketiga bocah itupun tiba dilokasi setelah bermain berenang bersama-sama di kubangan bekas galian pasir dengan kedalaman empat meter.

Nasib naas menimpa korban. Korban yang terlanjur menceburkan diri dikubangan itu tidak bisa berenang dan minta tolong. Spontan teman korban panik dan memberitahu warga sekitar untuk menolong temannya itu.

” Korban tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam. Saat dicar dan ditemukan warga korban sudah meninggal dunia,”terang Kasi Humas.

Dari hasil pemeriksaan luar ditubuh korban tidak ditemukan adanya bekas luka tanda-tanda penganiayaan atau kriminalitas. Keluarga korban menolak jika korban dilakukan otopsi.

“Atas kesepakatan bersama dengan pihak keluarga terhadap korban, keluarga meminta agar tidak dilakukan otopsi dan hanya dilakukan pemeriksaan luar dan keluarga bersedia membuat pernyataan bahwa meninggalnya korban sudah kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”jelas Aiptu Sumali.(ar/pd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 4 = 1