Beranda Berita BNN RAZIA TEMPAT KOS TEMUKAN URINE BEBERAPA PENGHUNI KOS POSITIF MENGANDUNG ZAT...

BNN RAZIA TEMPAT KOS TEMUKAN URINE BEBERAPA PENGHUNI KOS POSITIF MENGANDUNG ZAT NARKOBA

113
0

Badan Nasional Narkotika , BNN , Kabupaten Tulungagung , Jawa Timur , bersama Kepolisian , TNI , Satpol PP , dan Rumah Sakit Bhayangkara setempat , merazia beberapa rumah kos , baik di dalam , dipinggiran kota . dalam razia ini , BNN juga melakukan tes urine terhadap penghuni kos , dan ditemukan beberapa penghuni kos , urinenya mengandung zat NARKOBA , langsung
dilakukan penggeledahan di kamar kos .

Genderangan perang dan bersih NARKOBA , terus di tabuh oleh BNN Kabupaten Tulungagung , Jawa Timur , dengan melakukan razia terhadap para penghuni kos di beberapa rumah kos , baik yang berada di kota maupun dipinggiran kota . razia yang dilakukan bersama pihak Kepolisian , TNI , Satpol PP , dan Rumah Sakit Bhayangkara setempat , menyisir satu persatu para penghuni kos .

Tidak hanya , memeriksa identitas diri , pihak bnn juga melakukan atau mengambil sample urine para penghuni kos . bahkan saat dilakukan tes urine ini , salah seorang penghuni kos sempat di duga mencampur urine-nya dengan air , namun setelah di tes , ternyata murni urine .

Dalam tes urine ini , diketahui empat orang penghuni kos , sample urine-nya positif mengandung zat narkotika , sehingga keempatnya langsung dilakuku pemeriksaan lanjutan . bahkan , petugas BNN , langsung melakukan penggeledahan di kamar milik penghuni kos yang positif mengandung zat NARKOTIKA , namun tidak menemukan barang bukti yang di maksud .

Terkait penyalahgunaan narkoba di tengah-tengah masyarakat , BNN Kabupaten Tulungagung , akan terus melakukan operazi maupun razia di tempat-tempat yang disinyalir rawan terhadap NARKOBA . di Tulungagung sendiri , terdapat dua kecamatan yang rawan peredaran NARKOBA , dan mendapat perhatian khusus , yakni Kecamatan Tulungagung , dan Kecamatan Ngunut .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 2 =