Beranda Berita BNN Kota Malang Prioritaskan Kec Klojen Cegah Peredaran Narkoba

BNN Kota Malang Prioritaskan Kec Klojen Cegah Peredaran Narkoba

59
0

BNN Kota Malang Prioritaskan Kec Klojen Cegah Peredaran Narkoba

Dari hasil pantauan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang , peredaran narkoba banyak terjadi di wilayah kecamatan klojen . Terbukti , anggota bnn kota malang dalam OPS gabungan , telah berhasil mengamankan ganja seberat 5 kilogram , yang di kirim melalui jasa pengiriman barang.

Badan narkotika nasional (BNN) Kota Malang, prioritaskan daerah atau wilayah rawan peredaran narkoba , seperti di wilayah kecamata Klojen Kota Malang . Hal ini dilakukan dalam upaya menekan tingginya jumlah peredaran narkoba di Kota Malang.

Prioritas BNN Kota Malang pada Wilayah Klojen , karena terkait penyisiran yang di lakukan BNN , dalam operasi gabungan , menyusul ditemukanya barang bukti ganja seberat 5 kilogram, di wilayah hukum Kecamatan Klojen.

Dari penyisiran tersebut diamankan 2 tersangka , yakni arifin 34 tahun dan catur 39 tahun , penerima paket kiriman beralamat di jalan terusan surabaya , dan di jalan sunan kalijaga kecamatan lowokwaru , kota malang .

Sementara , dari pengembangan kedua tersangka , bnn berhasil mendapati ganja kering seberat 4 kilogram di jalan muria dengan tersangka ARV , yang berhasil kabur (kini dpo) saat di grebeg petugas.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang , AKBP Agus Irianto , menjelaskan , Kota Malang menjadi sasaran para pengedar narkoba , oleh sebab itu bnn kota malang , memprioritaskan wilayah yang rawan peredaran narkobanya , seperti wilayah kecamatan klojen , karena 5 kilo gram ganja , di amankan di wilayah Klojen , selain itu , di Jawa Tengah , telah diamankan ganja 50 kilogram , kiriman berasal dari wilayah Kecamatan Klojen .

Barang bukti ganja yang di amankan tersebut , berasal dari riau dan medan . Modus pengiriman dilakukan dengan cara , ganja di masukkan ke dalam celana . Untuk menekan peredaran narkoba di Kota Malang , BNN Kota Malang , akan berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan kecamatan di Kota Malang .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

45 + = 48