Beranda Berita BLOKADE JALAN RAYA DENGAN TRUCK BARU BUBAR USAI TEMANNYA DIBEBASKAN

BLOKADE JALAN RAYA DENGAN TRUCK BARU BUBAR USAI TEMANNYA DIBEBASKAN

39
0

Ribuan sopir dan pekerja penambang pasir manual ngluruk kantor dewan minta 3 temannya di bebaskan yang ditahan oleh Polres Kediri. pendemo blokade jalan dan membubarkan diri usai dapat kabar rekannya dibebaskan. Ratusan sopir dum truk dan pekerja angkut pasir manual, Sekecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, melakukan aksi demo di depan Kantor DPRD Kabupaten Kediri.

 

Dalam aksinya massa memarkir dum truk yang berjumlah ratusan dengan memblokir jalan Soekarno-Hatta, depan kantor dprd kabupaten kediri. Akibatnya membuat jalan tertutup bagi pengguna jalan yang melintasi jalan itu. Pihak kepolisian terpaksa mengalihkan arus lalu lintas jurusan Kota Kediri Pare ke jalan lain. Ratusan sopir dan pekerja penambang pasir manual datang ke DPRD Kab Kediri, untuk memediasikan kepada kapolres kediri akbp lukman cahyono, agar membebaskan tiga rekan mereka yang ditahan.

 

Tubagus fitrajaya korlap aksi mengatakan bahwa kedatangan kami untuk menyampaikan tuntutan tiga rekannya yang ditangkap Polisi dibebaskan. Ia mempersoalkan, ada lima sopir yang telah ditilang saat ada razia lalu lintas pada hari kamis lalu,dua dilepas, dan tiga lainnya malah ditahan dengan tuduhan melanggar uu minerba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

49 − 41 =