Connect with us

Berita

Blitar – Usai Berhasil Ditangkap, Polisi Gelar Pra Rekontruksi Kasus Pembunuhan Bos Toko Bangunan

Diterbitkan

pada

Blitar – Usai Berhasil Ditangkap, Polisi Gelar Pra Rekontruksi Kasus Pembunuhan Bos Toko Bangunan

Usai berhasil ditangkap,polisi ahkirnya menggelar pra rekontruksi kasus pembunuhan yang menewaskan bos pemikik toko bangunan di Blitar, Jawa Timur. Tersangka memeragakan sebanyak 37 adegan, dari awal masuk toko, melakukan pembunuhan terhadap korban,hingga keluar dari dalam toko bangunan.

Jalanya pra rekontrusi yang diperagakan oleh Yudha 21 tahun, tersangka kasus pembunuhan yang menewaskan bos toko bangunan yakni bisri efendi, di Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Rabu petang.

Dalam pra rekontruksi tersebut,tersanka memeragakan sebanyak 37 adegan, mulai dari cara masuk kedalam toko, tersangka bersembunyi ditempat tandon air, membuka laci dan mengambil uang, hingga ahkirnya tersangka membunuh korban.

Kapolres Blitar Akbp. Leonard M Sinambela mengatakan, tujuan digelarnya pra rekontruksi kali ini, selain untuk mengkonfirmasi, hasil pemeriksaan awal terhadap tersangaka,juga sekaligus untuk memperjelas alur kronologis kajadian.

Sebelumnya, pada Rabu dini hari tadi, tim jatanras polda Jatim, berhasil membekuk tersangka dirumahnya, usai pada hari sabtu yang lalu,tersangka melakukan aksi pencurian disertai kekerasan, yang mengakibatkan, tewasnya Bisri Efendi, sang pemilik toko bangunan.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: