Blitar – Unik, Puluhan Motor Klasik Tahun 1940 An Dipamerkan Di Blitar

Blitar – Unik, Puluhan Motor Klasik Tahun 1940 An Dipamerkan Di Blitar Kabupaten blitar diramaikan dengan puluhan motor klasik yang dipajang di Lapangan Srengat.

Pecinta sepeda motor klasik dari berbagai daerah di indonesia menggelar pameran motor klasik produksi tahun 40 an. Puluhan sepeda motor klasik produksi tahun 40 an yang dipajang rapi di lapangan srengat kabupaten blitar.

Puluhan sepeda motor ini, masih tampil gagah dengan aksen klasiknya, meski sudah berusia tua. Puluhan sepeda motor klasik tersebut merupakan koleksi dari sejumlah warga dari berbagai daerah di indonesia.

Meski industri sepeda motor kini telah berkembang pesat, namun, mereka tetap memilih setia dengan sepeda motor klasik yang dimilikinya. Keunikan dari sepeda motor klasik ini, terletak dari jenis mesinnya yang masih orisinil dari pabrikan luar negeri.

Diketahui sepeda motor ini, merupakan pabrikan dari berbagai negara seperti jerman dan inggris, yang diproduksi mulai tahun 40 an. Agar sepeda motor klasik ini tetap dalam kondisi prima saat digunakan, perawatan mesin harus dilakukan secara berkala.

Tak hanya karena keunikan mesinnya, sepeda motor klasik ini juga mempunyai nilai sejarah tinggi. Itulah yang membuat harga jual sepeda motor klasik ini mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Para pecinta motor klasik mengatakan sepeda motor klasik ini memiliki nilai historis yang lebih mahal dari pada uang.

Untuk diketahui, pameran motor klasik yang sekaligus dalam rangka ajang silaturahmi antar kolektor motor klasik di indonesia ini digelar selama dua hari. (sk)