fbpx
Connect with us

Berita

Blitar  – Sindikat Curanmor Spesialis Sawah Berhasil Ditangkap

Diterbitkan

pada

Blitar  – Sindikat Curanmor Spesialis Sawah Berhasil Ditangkap

Sindikat pencurian sepeda motor spesialis sawah berhasil ditangkap Satreskrim Polres Blitar Kota.  Mereka sengaja memilih sepeda motor di areal persawahan yang ditinggalkan oleh pemiliknya menggarap di Sawah Sindikat berhasil menggasak 7 unit sepeda motor hasil curian dari Blitar dan Kediri.

Inilah empat pelaku komplotan pencurian sepeda motor spesialis sawah  yang sangat meresahkan para petani  yang berhasil ditangkap Satreskrim Polres Blitar Kota.  Masing Mesyanto dan Agus Ariyanto  keduanya warga Desa Modangan Kecamatan Nglegok Ediono warga Ringinanom Kecamatan Udanawu dan Agustono warga Ngancar Kabupaten Kediri.

Komplotan ini beraksi dengan menyasar areal persawahan  dan mengincar sepeda motor yang ditinggalkan pemiliknya menggarap sawah.  Setelah berhasil sepeda motor hasil curiannya dijual di daerah kabupaten kediri  petugas mengamankan barang-bukti berupa tujuh unit sepeda motor, jaket, tas dan kunci “T” yang digunakan pelaku untuk beraksi.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan modus dari komplotan ini berkeliling di areal persawahan untuk mencari sasaran. Saat beraksi  komplotan ini juga mempunyai peran yang berbeda-beda sebagain mengawasi keadaan sebagian beraksi dan sebagian menjual hasil curiannya.

Keempat tersangka kini harus mendekam di balik jeruji Mapolresta Blitar guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya.  Mereka akan dijerat pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 12 tahun.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: