Connect with us

Berita

Blitar – Serah Terima Jabatan Dan Rapat Paripurna Pidato Bupati Blitar Masa Jabatan  2021-2024

Diterbitkan

pada

Blitar – Serah Terima Jabatan Dan Rapat Paripurna Pidato Bupati Blitar Masa Jabatan  2021-2024

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri acara serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Blitar serta rapat paripurna masa jabatan 2021-2024.  Gubernur Jawa Timur bepesan, untuk pemetaan lebih detail terkait destinasi wisata untuk menyongsong Blitar menjadi bangga wisata Indonesia.

Bertempat di graha paripurna D-P-R-D Kabupaten Blitar, Gubernur Jawa Timur bersama bupati blitar dan DPRD Kabupaten Blitar melaksanakan serah terima jabatan bupati dan wakil bupati blitar serta rapat paripurna pidato bupati Blitar masa jabatan 2021-2024. Yang  dihadiri oleh forkopimda Kabupaten Blitar beserta jajarannya.

Dalam pidatonya Gubernur Jawa Timur menyampaikan, tentang sinergitas program dari Presiden Joko Widodo, diantaranya pembangunan SDM, pembangunan infrastruktur, penyederhanaan regulasi, penyederhanaan birokrasi, dan  transformasi ekonomi.

Serta menyampaikan bahwa blitar memiliki potensi untuk menjadi bangga wisata Indonesia. Maka dari itu membutuhkan proses pemetaan lebih detail sehingga daya jual dari masing-masing destinasi wisata dapat terkoneksi.

Gubernur juga menyampaikan terkait vaksinasi, bahwa langkah vaksinasi yang dilakukan di jawa timur merupakan tertinggi se Indonesia.

Sementara wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso menyampaikan, terkait program kerja kedepan akan disinkronisasikan dengan provinsi maupun pusat

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: