fbpx
Connect with us

Berita

BLITAR – Seekor Sapi Calon Hewan Kurban Mengamuk

Diterbitkan

pada

BLITAR – Seekor Sapi Calon Hewan Kurban Mengamuk

Seekor sapi yang akan di jadikan sebagai hewan korban, di Kota Blitar mengamuk dan menyerang warga dan petugas kepolisian. Untuk menghindari timbulnya korban, sapi tersebut terpaksa dilumpuhkan dengan cara ditembak, tepat pada bagian kakinya.

Seekor sapi jantan yang akan di jadikan hewan kurban di Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, tiba-tiba lepas dan mengamuk. Sapi milik gunawan tersebut lepas saat akan di antar ke masjid untuk di jadikan hewan kurban.

Petugas dengan dibantu warga turun tangan berupaya mengepung sapi namun upayanya gagal, dan sapi tersebut justru berlari dan mengamuk kedalam sebuah warung makan. Bahkan seorang petugas kepolisian tak luput dari amukanya sapi tersebut. Sapi itu roboh setelah polisi melakukan dua kali tembakan di bagian paha. Sebelum mati kemudian dilakukan penyembelihan oleh pemiliknya.

Kasubag humas polres blitar kota iptu ahmad rokan mengatakan, pihaknya terpaksa menembak sapi sebanyak dua kali karena membahayakan pengguna jalan dan warga sekitar, meski tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun warga sempat berhamburan panik dan berlarian.

download madu tv di playstore

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: