BLITAR – Sebuah Mobil Minibus Di Kabupaten Blitar Menabrak Sebuah Warung

BLITAR – Sebuah Mobil Minibus Di Kabupaten Blitar Menabrak Sebuah Warung

Gara-gara sang sopir mengalami halusinasi berkendara, sebuah mobil minibus di Kabupaten Blitar, menabrak sebuah warung di pinggir jalan. Akibatnya, bodi bagian depan kendaraan rusak parah, dan warung nyaris roboh. Sang sopir mengaku, saat tengah melintas tiba-tiba ada seseorang yang menyebarang.

Kondisi minibus dengan nopol AG 1913 PS, yang dikemudikan oleh Agung Saputro, warga desa Sumber Nanas, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, usai menabrak warung di pinggir jalan raya talun Kabupaten Blitar.

Kondisi bagian depan mobil rusak parah, dan nyaris masuk ke sawah. Sementara, warung beserta isinya juga hancur berantakan hingga nyaris roboh. Beruntung saat kejadian, warung dalam keadaan tutup, sehingga tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Rudi Purwanto mengatakan, mobil melaju dari arah barat ketimur. Diduga, supir menghindari seseorang yang menyebrang hingga menabrak warung. Untuk memastikan penyebab kecelakaan, pihaknya akan melakukan  penyelidikan terhadap sopir apakah mengonsumsi narkoba atau tidak.sementara pengemudi mobil mengaku, saat itu ia melaju dengan kecepatan 50 hingga 60 kilo meter perjam. Saat dilokasi, seolah-olah ada orang yang menyebrang, sehingga ia sepontan membanting setir kekiri hingga menabrak warung.

Bangkai mobil berhasil dievakuasi, setelah diderek menggunakan sebuah truk. Proses evakuasi juga menyebabkan arus lalu-lintas tersendat. Meski tidak ada korban atas musibah tersebut, namun kerugian ditafsir mencapai puluhan juta rupiah.