BLITAR – Rayakan HUT RI Yang Ke 75 Seorang Penjual Gorengan Memakai Seragam SD

BLITAR – Rayakan HUT RI Yang Ke 75 Seorang Penjual Gorengan Memakai Seragam SD

seorang pedagang gorengan di kota blitar, jawa timur hingga rela memakai seragam bak siswa sekolah dasar (SD). Selain untuk mengisi hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 75, pedagang gorengan tersebut juga sukses menarik minat pelanggan. Aksi pedagang, juga sempat viral dimedia sosial.

ada-ada saja cara warga dalam mengisi hari ulang tahun kemerdekaan. Seperti yang dilakukan oleh Setya Darma, salah satu pedagang kaki lima yang ada di Jalan Lawu Kota Blitar tersebut.

Dengan memakai seragam bak anak sekolah dasar (SD) yang lengkap dengan topi, dasi dan juga sepatu warna hitam. Pedagang gorengan dan jadah bakar ini sukses membuat penasaran warga yang kebetulan lewat dilapak dagangannya. Tak hayal, banyak pengunjung yang mengabadikan momen lucu tersebut menggunakan camera handphone untuk sekedar mereka apload ke media sosial.

Salah satu pengunjung mengaku selain unik, pakaian dan juga gaya penyajianya yang lucu serta selalu berjoget. Membuat pengunjung yang datang bisa terhibur.

Selain untuk mengisi hari kemerdekaan dan rasa cinta kepada tanah air, hal ini juga dilakukan untuk menarik minat para pelanggan.

Diharapkan di hari ulang tahun republik indonesia yang ke 75 tahun ini, masyarakat bisa lebih menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.