Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Blitar – Polres Blitar Perketat Penjagaan Jalur Mudik Alternatif

Diterbitkan

pada

Blitar – Polres Blitar Perketat Penjagaan Jalur Mudik Alternatif

Sejak berlakunya larangan bagi para pemudik yang hendak pulang ke tempat asalnya. Jajaran Kepolisian Polres Blitar melakukan penyekatan sejumlah jalur pintu masuk wilayah Kabupaten Blitar. Sedikitnya, terdapat 2 jalur yang tutup bagi para pemudik. Seluruh pengguna jalan tak luput dari pemeriksaan petugas. Bahkan ratusan kendaraan roda 4 yang yang mudik, terpaksa petugas hentikan dan harus berbalik arah.

Kondisi penyekatan arus lalu lintas yang Polres Blitar gelar. Sedikitnya terdapat 2 jalur yang melakukan penyekatan. Yakni jalur penhubung yang menghubungkan wilayah Malang dan Blitar. Tepatnya wilayah Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar. Puluhan personil anggota kepolisian sejak dini hari tadi terlihat melakukan upaya penyekatan.

Sementara, kondisi yang sama juga terlihat pada ruas jalan wilayah utara Kabupaten Blitar. Yakni wilayah Gandusari. Petugas terlihat lebih ketat dalam melakukan upaya penyekatan. Karena jalur tersebut merupakan jalur alternatif yang menghubungkan wilayah Kota Batu menuju Blitar.

Kapolres Blitar AKBP. Leonard M Sinambela mengatakan upaya penyekatan jalur mudik. Pihaknya sengaja menfokuskan jalur alternatif wilayah Gandusari. Karenapemudik menggunakan jalur tersebut untuk melintas pulang kekampung halamanya.

Dalam upaya penyekatan kali ini, petugas juga mendapati  ratusan kendaraan roda 4 yang mudik. Setelah pemeriksaan, petugas juga mewajibkan kendaraan tersebut untuk kembali berbalik arah.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: