Blitar – Polres Blitar Kota Mendapat Tambahan Pasukan dalam Pelaksanaan Pengamanan PPKM Darurat 2021

140

Blitar – Polres Blitar Kota mendapatkan tambahan pasukan dari Brimob dan TNI pada pelaksanan PPKM darurat yang mulai hari ini (3/07/2021). Pasukan ini akan ditempatkan di sejumlah wilayah kelurahan yang masuk dalam kategori zona merah.

Bertempat di halaman Mapolres Blitar Kota (3/07/2021), petugas gabungan TNI, Polri, dan juga tim Satgas Percepatan Penangan Covid-19 mengikuti kegiatan apel patroli berskala besar.

Dalam pelaksanaan PPKM darurat kali ini, Polres Blitar Kota mendapat tambahan pasukan dari Brimob dan juga TNI. Mereka akan mendapatkan pembagian tempat tugas di wilayah kelurahan yang masuk dalam kategori zona merah.

Usai memberangkatkan pasukan, Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, mengatakan bahwa di Kota Blitar, dari total sebanyak 21 kelurahan, terdapat 9 kelurahan yang masuk dalam kategori zona merah. Penebalan pasukan tersebut berfungsi untuk membantu kelancaran pelaksanan PPKM di tingkat RT dan RW.

Sementara, dalam pelaksanan PPKM darurat tersebut, petugas gabungan akan terus menggelar operasi yustisi dan juga patroli berskala besar. Operasi yustisi ini rencananya akan terus polres laksanakan hingga Kota Blitar benar-benar terbebas dari virus Corona. (sk)