Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Blitar – Ngabuburit dan Berburu Makanan Buka Puasa di Pasar Takjil

Diterbitkan

pada

Blitar – Ngabuburit dan Berburu Makanan Buka Puasa di Pasar Takjil

Untuk memeriahkan suasana Ramadhan, pasar takjil yang digelar di Jalan Ahmad Yani Kota Blitar, ramai didatangi masyarakat. Selain berburu makanan untuk berbuka puasa, pasar takjil cocok untuk ngabuburit selama ramadhan.

Bertempat di Jalan Ahmad Yani Kota Blitar, sebanyak delapan puluh lima lapak pedagang di gelar untuk pasar takjil. Menyediakan berbagai makanan untuk para pembeli yang melintas. Mulai gorengan, minuman ringan, beragam makanan berat dan makanan ringan. Seperti, bakwan, tahu goreng, es degan, dan bermacam sayur siap saji.

Pasar takjil mulai jam satu siang hingga jam enam sore menjelang berbuka puasa. Rencananya akan di buka selama Bulan Suci Ramadhan berlangsung.

Wasiyati, salah satu pedagang mengatakan, pasar takjil ini diperbolehkan oleh Walikota Blitar. Mulai kemarin, tanggal 15 April hingga akhir Ramadhan. Hal ini menjadi kabar baik untuk meningkatkan pendapatan.

Indi, salah satu pembeli mengatakan, hal ini sangat menguntungkan bagi masyarakat. Terlebih untuk ngabuburit dan cari takjil. Berharap dengan adanya pasar takjil ini, dapat meningkatkan pendapatan masyarakat.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: