BLITAR – Kantor Pemkab Blitar Dan Dinas Kesehatan Ditutup Seluruh Pegawai Bekerja Dirumah Masing-Masing

542

BLITAR – Kantor Pemkab Blitar Dan Dinas Kesehatan Ditutup Seluruh Pegawai Bekerja Dirumah Masing-Masing

Pemkab blitar menutup dua instansinya, karena ada beberapa asn yang positif covid 19. Yakni kantor Pemkab Blitar dan juga dinas kesehatan Kabupaten Blitar. Selain itu,  petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan, untuk sterilisasi ruangan yang ditutup.

Inilah kantor dinas kesehatan kabupaten blitar yang ditutup setelah ada salah-satu asn nya positif covid 19. Kantor yang berada di jalan semeru kecamatan kepanjen kidul kota blitar ini disemprot disinfektan petugas untuk mensterilkan dari virus.

Tidak hanya luar kantor, beberapa ruangan dinkes juga disemprot petugas.

Selain kantor Dinkes Kabupaten Blitar, kantor Pemkab Blitar di Jalan Raya Kanigoro Kabupaten Blitar juga ditutup. Kantor Pemkab ditutup, setelah empat asn nya juga positif covid 19 yang tertular dari klaster BNN Kabupaten Blitar.

Bupati Blitar Rijanto mengatakan, penutupan dua instansinya dilakukan dua sampai tiga mendatang untuk proses sterilisasi. Sementara pegawai baik ASN dan honorer, kemarin juga langsung dilakukan rapid tes dan swab oleh dinas kesehatan kabupaten blitar.

Seperti diketahui, jika kemarin ada dua ratus lebih pegawai asn dan honorer pemkab dan dinkes Kabupaten Blitar dilakukan rapid tes dan swab menuyusul ada lima ASN yang positif covid 19 yang tertular dari klaster bnn kabupaten blitar. Selama penutupan, nantinya seluruh pegawai juga akan bekerja dari rumah masing-masing. Pemerintah kabupaten blitar juga menjamin pelayanan masyarakat tetap berjalan baik, meski seluruh pegawai berkerja dari rumah.