fbpx
Connect with us

Berita

Blitar – Jelang HUT TNI Ke -75, Pangdam V Brawijaya Berziarah Ke Makam Bung Karno Blitar

Diterbitkan

pada

Blitar – Jelang HUT TNI Ke -75, Pangdam V Brawijaya Berziarah Ke Makam Bung Karno Blitar

Pangdam V Brawijaya, Mayor Jendral TNI Widodo Iryansyah, Rabu pagi melakukan ziarah ke makam Bung Karno, di Kota Blitar. Selain untuk menghormati jasa perjuangan Bung Karno,  ziarah nasional tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI Yang Ke 75 .

Rombongan Pangdam V Brawijaya, Mayor Jendral TNI Widodo Iryansyah, saat melakukan ziarah di makam Bung Karno, yang terletak di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Ziarah di makam Bung Karno yang merupakan mantan Presiden Republik Indonesia pertama ini, diawali dengan upacara Militer. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang di hadiri langsung oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, di masa pandemi Covid 19, ziarah kebangsaan ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pangdam V Brawijaya, Mayor Jendral TNI Widodo Iryansyah mengatakan bahwa kegiatan ziarah nasional ini dilakukan secara rutin setiap tahun dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 tahun.

Usai melakukan ziarah di Makam Bung Karno, Pangdam V Brawijaya beserta rombongan, kemudian melanjutkan kunjungannya, ke Pendopo Ronggo Hadi Negoro Pemkab Blitar.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: