fbpx
Connect with us

Berita

BLITAR – Jaga Silaturahmi Kapolres Lakukan Audensib Dengan Mahasiswa SeBlitar

Diterbitkan

pada

BLITAR – Jaga Silaturahmi Kapolres Lakukan Audensib Dengan Mahasiswa SeBlitar

Untuk menjaga situasi dan kondisi di  wilayah Blitar, kapolres Blitar melakukan pertemuan dengan mahasiswa se Blitar raya. Dalam pertemuan tersebut, mahasiswa dari berbagai organisasi tersebut meminta audiensib tentang penanganan covid dan keberadaan kampung tangguh.

Kapolres blitar melakukan silaturahmi bersama organisasi kemahasiswaan yang berada di wilayah blitar raya. Dalam pertemuan tersebut tampak hadir dari berbagai organisasi mahasiswa, seperti pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesi (GMNI) serta ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM).

Kapolres Blitar AKBP. Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan dalam pertemuan tersebut hanya sebagai ajang silaturahmi antara polri dan mahasiswa se Blitar raya yang sudah terjalin dengan baik. Pertemuan tersebut mahasiswa minta audensi tentang penanganan covid-19 serta keberadaan Kampung Tangguh. Mahasiswa berharap polri sebagai ujung tombak dalam pencegahan penyebaran covid-19 dapat selalu hadir dibtengah masyarakat.

Pertemuan dengan organisasi mahasiswa tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi dan kondisi kabupaten Blitar agar tidak terjadi insiden seperti di wilayah Pamekasan.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: