BLITAR – Diduga Tak Kantongi Izin, SPBU Ilegal Di Blitar Ditutup Polisi

BLITAR – Diduga Tak Kantongi Izin, SPBU Ilegal Di Blitar Ditutup Polisi

Di duga tak kantongi izin operasional, sebuah SPBU ilegal di Jalan Raya Kuningan Kabupaten Blitar, di periksa polisi. Selain memeriksa kelengkapan ijin SPBU, petugas meminta pemilik SPBU menutup usahanya, dan juga mengamankan barang-bukti untuk proses penyelidikan. Petugas Satreskrim Polres Blitar, terlihat melakukan olah TKP, di SPBU Mini Indomobil, yang berada di Jalan Raya Kuningan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar. Selain itu, petugas juga memeriksa dokumen kelengkapan SPBU ilegal milik Indomobil.

Setelah melakukan olah TKP, petugas juga mengamankan beberapa botol oli bekas, yang berada di kotak penampungan, di belakang mesin SPBU Indomobil. Kasatreskrim Polres Blitar AKP Donny Kristian Bara Langi mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung melakukan pengecekan terhadap SPBU Indomobil, yang beroperasi dan tidak mengantongi izin. Pihaknya akan melakukan lebih dalam, terkait asal usul BBM dan oil bermerk Indomobil tersebut. Selain tidak memiliki izin, SPBU Indomobil tersebut juga tidak memiliki tempat pembuangan limbah. โ€ƒ Di duga tak kantongi izin operasional, sebuah SPBU ilegal di Jalan Raya Kuningan Kabupaten Blitar, di periksa polisi. Selain memeriksa kelengkapan ijin SPBU, petugas meminta pemilik SPBU menutup usahanya, dan juga mengamankan barang-bukti untuk proses penyelidikan.

Petugas Satreskrim Polres Blitar, terlihat melakukan olah TKP, di SPBU Mini Indomobil, yang berada di Jalan Raya Kuningan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar. Selain itu, petugas juga memeriksa dokumen kelengkapan SPBU ilegal milik Indomobil. Setelah melakukan olah TKP, petugas juga mengamankan beberapa botol oli bekas, yang berada di kotak penampungan, di belakang mesin SPBU Indomobil. Kasatreskrim Polres Blitar AKP Donny Kristian Bara Langi mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung melakukan pengecekan terhadap SPBU Indomobil, yang beroperasi dan tidak mengantongi izin. Pihaknya akan melakukan lebih dalam, terkait asal usul BBM dan oil bermerk Indomobil tersebut. Selain tidak memiliki izin, SPBU Indomobil tersebut juga tidak memiliki tempat pembuangan limbah. โ€ƒ