Blitar – Bupati Blitar Terima Kunjungan Kerja Bahas Sosialisasi Prokes

157

Blitar – Bupati Blitar Terima Kunjungan Kerja Bahas Sosialisasi Prokes

Dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan. Bupati Blitar terima kunjungan kerja dari kemenkes dan DPR RI komisi IX. Hal ini untuk mensuport masyarakat agar tidak bosan dalam penerapan pola hidup sehat kala pandemi. Bertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negoro. Bupati Blitar terima kunjungan kerja dari kemenkes dan DPR RI, bahas sosialisasi prokes.

Dengan mendapat dampingan PJ sekretaris daerah. Melakukan pembahasan serius dalam membahas pola kesehatan masyarakat masa pandemi. Bupati Blitar, Rini Syarifah mengatakan, bahwa agenda dari komisi IX DPR RI. Untuk mensosialisasikan gerakan masyarakat sehat. Dan sesuai intruksi  bapak presiden, harus selalu disiplin terapkan protokol kesehatan.

Jabung penyuluh kesehatan masyarakat, Masuli juga ikut berpendapat. Dalam rangka mensosialisasikan program kegiatan kesehatan kepada masyarakat. Hal ini merupakan kebiasaan baru. Untuk itu perlu mensuport masyarakat agar tidak jenuh dengan penerapan pola hidup sehat saat ini.

Selain itu, anggota komisi IX DPR RI, Nurhadi juga mengatakan, program vaksin pencanangan bapak presiden bulan Maret 2022. Vaksin itu terancam tidak sesuai target. Penyebabnya terhambatnya stok vaksin, karena adanya embargo dari India yang angka covidnya melonjak. Untuk itu perlu melakukan sosialisasi prokes kepada masyarakat.