fbpx
Connect with us

Berita

Blitar – Balita Tewas Terseret Arus Parit Saat Banjir 

Diterbitkan

pada

Blitar – Balita Tewas Terseret Arus Parit Saat Banjir

Seorang balita tewas saat bermain hujan-hujanan bersama temanya di Dusun Pacuh Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Korban terseret arus parit saat berusaha mengejar sandal yang terhanyut. Nyawa balita malang tersebut, tidak tertolongkan setelah dilarikannke klinik kesehatan setempat.

Jenazah balita empat tahun berinisial DS, warga Dusun Pacoh Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar kini berada di ruang unit gawat darurat Klinik Husada Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Balita ini sudah tidak bernyawa setelah terseret arus deras parit saat bermain hujan-hujanan bersama temannya.

Dari keterangan warga, hujan deras yang mengguyur daerah Pacuh membuat debit air di parit dengan kedalaman sekitar satu meter begitu deras. Volume air hujan yang mengalir juga cukup tinggi.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri mengatakan, korban diketahui hilang terseret arus parit saat bermain hujan-hujanan bersama temanya. Tiba-tiba sandal korban hanyut, dan korban berusaha mengambilnya, naas korban terpeleset dan terseret arus lalu hilang, kemudian ditemukan setengah jam kemudian dalam kondisi kritis. Nyawa korban tidak terselamatkan, setelah warga melarikanya ke klinik kesehatan.

Kini peristiwa naas ini dalam penyelidikan jajaran kepolisian polsek Nglegok Blitar.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: