Blitar – Anggota DPR RI Komisi IX Laksanakan Sosialisasi Germas Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Covid 19

213

Blitar – Anggota DPR RI Komisi IX Laksanakan Sosialisasi Germas Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Covid 19

Dalam rangka mensukseskan program gerakan masyarakat hidup sehat. Anggota DPR RI Komisi IX, laksanakan sosialisasi germas protokol kesehatan dan vaksinasi covid 19. Adanya embargo vaksin dari negara india yang merupakan produsen vaksin. Perubahan jadwal pengiriman dari negara Cina, menjadi persoalan terhambatnya program vaksinasi yang sudah menargetkan selesai maret 2022.

Anggota DPR RI Komisi IX laksanakan sosialisasi germas protokol kesehatan dan vaksinasi covid 19. Sosialisasi tersebut berada pada salah satu tempat wisata di Kabupaten Blitar. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sosialisasi tersebut menghadirkan sekitar 200 orang dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan yang ada di Kabupaten Blitar.

Anggota DPR RI Komisi IX, Nurhadi mengatakan, kegiatan ini untuk mensosialisasikan gerakan masyarakat sehat dan informasi program vaksinasi. Dengan adanya hambatan kebutuhan vaksin di Indonesia, Komisi IX mendorong apa yang menjadi kendala dalam mencukupi kebutuhan vaksin. (Mr)