Beranda Berita BI:Belanja Bijak di Bulan Ramadhan dan Idhul Fitri

BI:Belanja Bijak di Bulan Ramadhan dan Idhul Fitri

18
0

 

Kediri (madu.tv) – – – Intlasi merupakan keadaan yang menunjukkan kenaikan harga secara umum yang dapat merugikan kepentingan masyarakat. Sehubungan dengan hal tersebut, dalam acara talkshow pada tanggal 16 Mei 2019 di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri, Bapak Musni Hardi Kasuma Atmaja selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga inflasi tetap stabil, diantaranya Kepada Pedagang agar berjualan dengan harga wajar, tidak berlebihan mengambil keuntungan. Kepada masyarakat agar berbelanjalah secata bijak sesugi dengan kebutuhan.

Sejalan dengan himbauan tersebut Bapak Abdullah Abu Bakar selaku Walikota Kediri meminta masyarakat untuk ikut mendukung upaya Pemerintah Kota Kediri dalam menjaga harga tetap stabil. Pemerinlah menjamin stok batang mencukupi dan berupaya agar harga terkendali.

Dari sudut pandang keagamaan, KH. Abdullah Khafabihi Mahrus selaku Ketua MUI Kota Kediri menyatakan bahwa ‘Rasulullah mengajarkan kita hldup sederhana den Allah melarang kita hidup boros dan mubazir. Mari jadikan Ramadhan bulan peningkatan ibadah untuk menggapai kemenangan di hari ldul Fitri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 71 = 75