Beranda Berita Bertengkar, Seorang Petani Tewas Ditusuk Tetangga Sendiri

Bertengkar, Seorang Petani Tewas Ditusuk Tetangga Sendiri

185
0

Seorang pria di Kabupaten Kediri – Jawa Timur, tewas dengan luka tusuk di perutnya. Korban diduga dianiaya oleh tetangganya, karena keduanya sempat terlibat pertengkaran di rumah pelaku.

Tim identifikasi Polres Kediri melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Setiyono, 38 tahun di rumahnya di Desa Manggis, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Bapak dua anak tersebut, sebelumnya ditemukan sekarat di rumah tetangganya Bowo dengan luka tusuk di perutnya.

Menurut petugas, peristiwa tersebut terjadi setelah korban terlibat pertengkaran di halaman belakang rumah pelaku yang hanya terpaut jarak 200 meter. Melihat korban bersimpah darah, istri pelaku langsung memberitahu keluarga korban.

Korban sempat dibawa ke bidan desa oleh sang istri, untuk diberikan pertolongan, tetapi nyawa petani itu tidak tertolong. Sementara itu, dari hasil olah TKP, petugas menyita sejumlah sabit dan pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk divisum. Sementara pelaku menjalani pemeriksaan di Mapolres Kediri untuk mengungkap motiv pembunuhan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

64 − 63 =