Beranda Berita Berlibur Ke Pantai Pelajar SMP Tewas Tenggelam

Berlibur Ke Pantai Pelajar SMP Tewas Tenggelam

107
0

Seorang pelajar smp di tulungagung, ditemukan tewas di muara sungai kawasan wisata pantai sine. Diduga korban tewas tenggelam saat bermain air. Polisi yang memeriksa jenazah korban, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Nasib naas menimpa bagus santoso, warga desa sambijajar kecamatan sumbergempol, tulungagung. Pelajar kelas dua smp negeri 2 sumbergempol ini, ditemukan tewas tenggelam di muara sungai, di kawasan wisata pantai sine, pada senin petang.

Pada senin siang, korban yang berwisata ke pantai sine bersama rombongan pengajian remaja masjid, pondok luhur nurul huda, ngunut, sempat hilang. Pendamping yang melapor ke pos pokdarwis, kemudian melakukan pencarian. Sebelum hilang, korban terakhir kali diketahui bermain air di muara sungai, yang berkedalaman hampir 2 meter. Tim pencari kemudian melakukan penyelaman di sekitar lokasi. Akhirnya korban ditemukan pada senin petang, namun sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Petugas inafis satreskrim polres tulungagung, yang melakukan olah tkp dan visum luar, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban.

Setelah dipastikan korban meninggal karena kecelakaan, pihak keluarga menerima kematian korban, dan menolak dilakukan otopsi pada jenazah korban. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duja untuk segera dimakamkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

31 − 21 =