Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Berdalih Buat Konten YouTube, Hipnotis Cabuli “Artisnya”

Diterbitkan

pada

Kediri ( madu.tv ) –Terduga melancarkan aksi pencabulan dengan membuat konten YouTube. Maulana Iskak (29) warga asal Badal Pandean Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri tertangkap Polsek Ngadiluwih. Maulana yang juga youtuber itu tertangkap usai melakukan tindak asusila terhadap Bunga (33) nama samaran warga Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. ”Pelaku tertangkap dalam rumahnya ,”ucap AKP Budhi di Mapolsek Ngadiluwih

Mantan Kasubag Humas Polres Kediri ini menjelaskan, peristiwa terjadi pada saat korban mendapat tawaran dari Amir. Amir mengajak korban membuat konten YouTube ke rumah pelaku Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Korban yang bersedia mengikuti ajakan temannya itu. Kemudian korban oleh saksi kenalan dengan pelaku. Pelaku seorang YouTuber yang bisa menghipnotis. “Korban menjadi model konten YouTube pelaku,” terang AKP Iwan.

Aksi Pelaku lakukan setelah terjadi kesepakatan untuk membuat konten. Namun aksinya di rumah pelaku, pelaku yang memiliki “ilmu” hipnotis langsung memperdayai korban hingga tak sadarkan diri. Saat korban tak sadarkan diri, tersangka meminta saksi untuk membelikan teh hangat. Tujuannya agar korban bisa sadar. Ketika rekannya sedang keluar pelakupun melakukan aksi tidak senonoh terhadap korbannya. Dari aksi itu, Polsek Ngadiluwih menjerat pelaku dengan pasal 20 ke 11e KUHP dimana telah terjadi perbuatan cabul dengan seseorang sedang diketahuinya orang itu pingsan atau tidak berdaya.(*/fen)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: