Beranda Berita BELASAN WARGA LEMAS HIRUP UAP LIMBAH YANG BERASAL DARI SALAH SATU PEKARANGAN...

BELASAN WARGA LEMAS HIRUP UAP LIMBAH YANG BERASAL DARI SALAH SATU PEKARANGAN WARGA

59
0

Pemirsa belasan Warga Desa Babadan Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, lemas setelah menghirup uap limbah yang berasal dari salah satu pekarangan warga,bau yang sangat menyengat, membuat belasan warga mengalami sesak nafas dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat, untuk antisipasi, petugas pun membagikan masker untuk mengurangi bau menyengat dari uap limbah.

Belasan warga Desa Babadan Kecamatan Patianrowo lemas setelah menghirup uap limbah yang berasal dari salah satu pekarangan warga.

Bau yang sangat menyengat, membuat belasan warga mengalami sesak nafas dan terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat.

Bahkan, uap limbah yang terlihat mengepul ini bisa tercium hingga radius limaratus meter.

Akibatnya banyak warga yang rumahnya dekat lokasi terpaksa di ungsikan ke mushola yang jauh agar keadaan tak semakin parah.

Sementara korban yang kondisinya lemas langsung mendapatkan perawatan intensif di puskesmas terdekat.

Belum diketahui pasti terkait zat yang terkandung dalam uap limbah yang menyebabkan warga sesak nafas ini.petugas dari dinas kesehatan dan dinas lingkungan hidup kabupaten nganjuk masih melakukan penelitian untuk mengetahui asal usul limbah.

Kejadian munculnya uap menyengat ini berawal dari turunya hujan deras yang disertai angin kencang yang memicu munculnya uap yang diduga beracun .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

31 + = 35