Connect with us
berkat ramadhan luv

Bekasi

Bekasi – Ratusan ASN Bekasi Mendapatkan Vaksin Covid 

Diterbitkan

pada

Bekasi – Ratusan ASN Bekasi Mendapatkan Vaksin Covid

Ribuan ASN di Kabupaten Bekasi, mengikuti vaksinasi secara massal di Stadion Wibawa Mukti, vaksinasi massal untuk ASN pelayan publik akan dilaksanakan selama dua hari. Empat ratus lima puluh tenaga vaksinator berasal dari puskesmas dan rumah sakit dikerahkan dalam proses vaksinasi.

Sebanyak dua ribu enam ratus delapan puluh ASN pelayanan publik di Kabupaten Bekasi, mengikuti program vaksinasi secara massal di Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi , Jawa Barat.

Para ASN pelayanan publik tersebut berdatangan ke Stadion Wibawa Mukti untuk mengikuti vaksinasi massal. Sebelum menjalani proses vaksinasi, para ASN pelayanan publik tersebut harus menjalani proses screening kesehatan, ada beberapa pertanyaan serta pemeriksaan terkait kondisi terkahir kesehatannya, baru mereka masuk ke ruang vaksinasi untuk dilakukan suntik vaksin oleh vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

Setelah selesai menerima suntik vaksin, ASN pelayanan publik berjemur dibawah sinar matahari. Rencananya, ASN pelayanan publik akan menerima vaksinasi secara massal selama dua hari, dengan jumlah dua ribu enam ratus delapan puluh ASN perhari yang akan menerima suntik vaksin.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: