Begini Penjelasan Dokter Tim Persik Kediri Mengenai Cedera Anderson

363

Kediri – Pemain bertahan Persik Kediri, Anderson Bek, mengalami cedera pada menit ke-9 dalam pertandingan terakhirnya. Cedera yang dialaminya mengharuskannya ditarik keluar lapangan dengan ditandu. Bek asal Brasil ini akhirnya digantikan oleh seorang pemain lain dalam tim.

Menurut keterangan dari dokter tim Persik Kediri, Yusuf Zulfikar, Anderson mengalami cedera pada paha depan bagian kaki kanannya. Yusuf menyebut bahwa cedera yang dialami Anderson memerlukan pemeriksaan lanjutan atau pemeriksaan radiologi sebelum Persik Kediri menghadapi laga tandang melawan Dewa United pada Jumat, 21 Juli 2023.

Meskipun mengalami cedera, Anderson masih terlihat berpartisipasi dalam sesi latihan Persik Kediri pada sore hari kemarin. Namun, Anderson harus berlatih secara terpisah untuk memastikan pemulihannya.

Dokter tim Persik Kediri, Yusuf Zulfikar, menyampaikan bahwa selain Anderson, pemain lain seperti Vava Mario Yagalo juga mengalami cedera setelah bertanding melawan Arema FC. Menurutnya, Vava mengalami cedera hamstring pada paha bagian belakang.

Tim medis Persik Kediri akan memberikan perawatan dan pemulihan yang optimal kepada Anderson dan Vava agar mereka dapat segera pulih dan kembali berkontribusi di lapangan. Semoga pemulihan mereka berjalan lancar dan mereka dapat segera bergabung kembali dengan rekan-rekan setimnya.

Kehadiran pemain seperti Anderson dan Vava memiliki peranan penting dalam skuad Persik Kediri, dan semoga mereka dapat segera pulih sepenuhnya untuk membantu tim mencapai hasil yang positif di pertandingan selanjutnya.