Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Bareskrim OTT Bupati Nganjuk, Segel Ruang BKD Setempat

Diterbitkan

pada

Nganjuk ( madu.tv )—Bareskrim Mabes Polri bekerjasama dengan KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) kepada Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat.

Informasi yang berhasil terhimpun, tim gabungan itu melakukan OTT terkait dugaan transaksional pengisian perangkat di wilayah Kecamatan Pace Nganjuk. Secara maraton tim gabungan Bareskrim Mabes Polri bersama dengan KPK melakukan pemeriksaan kepada beberapa kepala desa di wilayah Pace, serta beberapa Camat dan Sekcam sekaligus penyidik juga melakukan pemeriksaan kepada Bupati Nganjuk dan rekanan swasta.

Pasca melakukan operasi tangkap tangan, tim gabungan melakukan penggeledahan sekaligus penyegelan di salah beberapa ruangan kantor BKD Nganjuk. Ada tiga ruang yang segel tim gabungan segel, yakni ruang bidang mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Menurut Reno petugas jaga kantor BKD membenarkan ada tiga mobil hitam datang ke kantor BKD langsung naik ke ruang bidang mutasi yang ada di lantai dua, pada saat di kantor BKD Nganjuk di lantai atas petugas gabungan melakukan penyegelan. Hingga berita ini turun, baik pihak kepolisian resort nganjuk maupun pemerintah daerah belum dapat terkonfirmasi.(tim)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: