Connect with us
berkat ramadhan luv

banyuwangi

Banyuwangi – Seorang Bapak Tega Menyutubuhi Anak Kandungnya Sendiri Hingga Hamil

Diterbitkan

pada

Banyuwangi – Seorang Bapak Tega Menyutubuhi Anak Kandungnya Sendiri Hingga Hamil

Kejadian rudapaksa kembali menghebohkan warga Banyuwangi. Kali ini korbannya tidak lain adalah anak kandungnya sendiri. Korban yang mengaku sudah disetubuhi lebih dari sekali itu, kini harus mengandung anak dari perbuatan bejat bapak kandungnya. Tersangka yang sempat melarikan diri ke Kabupaten Sleman, Yogyakarta, berhasil diringkus Satreskrim Polsek Tegalsari setelah  hampir 4 bulan buron. Akibat perbuatannya, tersangka diancam kurungan lebih dari 15 tahun penjara.

Kelakuan bejat seorang bapak di Kecamatan Tegalsari tidak patut ditiru. Bukannya melindungi, dirinya malah tega menyutubuhi anak kandungnya sendiri, berinisial IM, yang baru berusia 13 tahun. Kelakuan bejat tersangka yang berinisial HI  itu bukannya sekali saja, bahkan dilakukannya hingga berkali kali. Sampai korban hamil delapan bulan. Ironisnya, saat pertama kali melakukan persetubuhan tersebut pada bulan Agustus tahun 2020, tersangka dalam pengaruh minuman beralkohol.

Kasus ini berhasil terungkap karena salah satu kerabat korban merasa curiga dengan kondisi perut korban yang mulai membuncit. Setelah dites, ternyata benar, korban tengah hamil. Setelah dipaksa mengaku siapa yang menghamili, dirinya mau mengaku bahwa yang menghamili adalah bapak kandungnya sendiri. Kemudian kerabat korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tegalsari pada tanggal 27 Januari 2021.

Kini tersangka harus mendekam di balik sel jeruji Mapolsek Tegalsari, guna mempertanggung jawaban perbuatannya.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui anggota Satreskrim Polsek Tegalsari Bripka Johan menyampaikan, setelah dilakukan proses visum, dapat dinyatakan bahwa benar bapak kandungnya diduga menghamili korban. Saat hendak ditangkap dirumahnya, tersangka sudah melarikan diri. Setelah melakukan penyelidikan selama hampir 4 bulan lamanya, tersangka berhasil diringkus di daerah Sleman, Yogyakarta. Dirinya menambahkan, tersangka dijerat dengan pasal 76 d junto pasal 81 ayat 1,2, dan 3.  Undang undang no 17 th 2016, tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman lebih dari 15 tahun penjara.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: