Connect with us

Banyuwangi

Banyuwangi – Rumah Warga dan Tempat Ibadah di Hantam Angin Puting Beliung

Diterbitkan

pada

Banyuwangi – Rumah warga dan tempat ibadah di Dusun, Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi Jawa Timur. Di hantam angin puting beliung kamis.( 9/9/21) ada 4 rumah dan 1 tempat ibadah mengalami rusak bagian gentengnya.

Salah satu warga saat di konfirmasi terjadinya peristiwa angin kencang tiba pukul 09.54 WIB. Saat itu warga panik menyelamatkan diri masing-masing dengan cara keluar rumah. Angin datang dari arah utara dengan pertama menghantam Musholla Baiturohhim, sehingga beberapa warga keluar.

Sebelum pemerintah desa datang warga memperbaiki genteng rumah yang jatuh. Dan semua sudah di perbaiki termasuk esbes rumah warga dan musholla. Angin puting beliung tadi sangat kencang sekali, salah satu warga bernama Paini yang mengetahui angin itu secara langsung. Sempat panik serta teriak-teriak.

Sementara itu pasca kejadian angin puting beliung tersebut, pemerintah desa dan Polsek Bangorejo serta Koramil Bangorejo terlihat di lokasi guna melakukan pendataan. Dari data sementara akibat terjadinya angin puting beliung kerugian material sepuluh juta rupiah. (aw)

Continue Reading
Advertisement

Banyuwangi

Sempat Duel dengan Korban, Pelaku Pencurian Sebuah Toko Berhasil Kabur

Diterbitkan

pada

Banyuwangi – Aksi pencurian terekam kamera pengawas, menimpa sebuah toko di wilayah Kecamatan Genteng pada Senin siang. Sempat terlibat duel dengan sang penjaga toko, namun pelaku yang sempat di amankan beberapa warga tersebut di lepaskan. Lantaran berhasil mengelabuhi warga dan merasa kasihan dengan pelaku.

Lewat rekaman CCTV milik toko sewu segar, yang berada di Dusun Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Sempat viral di media sosial inilah, seorang terduga pelaku pencurian yang sempat di amankan warga setempat. Terlihat mondar mandir di dalam toko, sebelum akhirnya mengambil sejumlah uang, dan handphone yang tersimpan di laci toko pada Senin siang. Sekitar pukul 13.30 WIB. Penjaga toko yang saat itu mengetahui aksi dari pria yan mengenakan helm, serta jaket hitam tersebut, berusaha mengejar pelaku dan sempat terjadi duel antara keduanya. Pelaku sempat berusaha kabur menggunakan  motor matik miliknya, namun korban terus melakukan perlawanan, hingga akhirnya terjatuh.

Pelaku pun akhirnya bisa di lumpuhkan warga sekitar, yang mendengar teriakan dari korban, yang juga sempat mengirim bogem mentah ke arahnya.

Sayangnya,  pelaku  sendiri berhasil lepas dari jeratan hukum, lantaran berhasil mengelabuhi warga dengan dalih membeli barang di toko tersebut, dan sebagian warga merasa kasihan kepada pelaku, yang kemudian melepaskannya.

Dari penuturan korban, sejumlah uang dan handphone yang hampir dibawa kabur, dikembalikan oleh pelaku. Dan korban sendiri tidak melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak kepolisian. (aw)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: