fbpx
Connect with us

Berita

BANYUWANGI – Kuliner Pasar Jati-Jatian Hasil Swadaya Masyarakat

Diterbitkan

pada

Terdapat kuliner Pasar Jati-Jatian yang didirikan oleh swadaya masyarakat di Gambiran Banyuwangi, berbagai macam kuliner tersedia hingga mengundang banyak pengunjung. Bahkan di tempat tersebut terdapat spot untuk senam ibu-ibu.

Di salah satu desa di Wringinrejo Kecamatan Gambiran, Banyuwangi Jawa Timur, terdapat salah satu Pasar Jati-Jatian yang terdapat banyak berbagai macam kuliner. Di mana pasar jati-jatian ini didirikan oleh swadaya masyarakat Desa Wringinrejo.

Heri selaku ketua panitia mengatakan, bahwa modal mendirikan Pasar Jati-Jatian ini merupakan modal pinjaman dari koperasi, dan akhirnya terwujud lah kuliner Pasar Jati- Jatian.

Kuliner yang ada di Pasar Jati-Jatian banyak sekali ragamnya. Hal tersebutlah yang membuat penasaran para pengunjung, bahkan setiap harinya selalu banyak pengunjung yang datang dan menikmati kuliner yang ada di Pasar Jati-Jatian.

Selain itu, Pasar Jati-Jatian juga ada tempat senam untuk ibu- ibu. Setelah senam ibu- ibu bisa menikmati kuliner yang ada di Pasar Jati- Jatian.

Namun sangat disayangkan, di masa pandemi Pasar Jati-Jatian sedikit menurun omsetnya, bahkan waktunya pun juga di batasi. Heri berharap kepada pemerintah desa mendukung dan memajukan Pasar Jati- Jatian, dan bisa memperbaiki perekonomian masyarakatnya.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: