Bansos dan Vaksinasi Massal Dalam Hari Pers Nasional 2022

29

Kediri – Ratusan warga di Kediri antusias mengikuti vaksinasi massal dan bakti sosial dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho mengungkapkan berterima kasih atas sinergitas bersama media massa yang diwakili PWI Kediri. Sebab agenda vaksinasi massal dan bakti sosial dalam rangka HPN 2022 terlaksana dengan lancar.

Sementara itu, Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyoedhi, turut mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama dengan Polres Kediri.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, dr Ahmad Khotib, menyatakan, agar vaksinasi Covid-19 dapat terus digalakkan. Hal itu mengingat capaian realisasi penyaluran vaksinasi di Kabupaten Kediri masih perlu diperluas kembali.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto, di mana agenda vaksinasi Covid-19 adalah salah satu cara mencegah penyebaran virus corona sehingga diperlukan dukungan masyarakat dan pemerintah daerah setempat.

Turut hadir Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kediri, Slamet Turmudi, Perwakilan Dandim 0809 Kediri, PJU Polres Kediri,  perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri, dan peserta vaksinasi yang meliputi pelajar serta lansia.

Diketahui, pada pelaksanaan vaksinasi tersebut masyarakat tak hanya mendapatkan vaksinasi sesuai kebutuhan, tapi juga memperoleh paket sembako. (me)