fbpx
Connect with us

BANGKALAN

Bangkalan – Pohon Tumbang Menyebabkan Antian Panjang Hingga 5 KM

Diterbitkan

pada

Bangkalan – Pohon Tumbang Menyebabkan Antian Panjang Hingga 5 KM

Hujan deras disertai angan kencang yang melanda Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur membuat 7 pohon tumbang di jalan akses Suramadu sisi Madura, melintang ke tengah jalan darah surbaya maumpun Madura Surabaya macet hingga 8km.

Sebanyak tujuh pohon kayu kerem besi tumbang ketengah jalan di askes jalan Raya Nasional Suramadu  kabibat hujan deras dan angin kencang selama kurang watku 30 menit yang melanda Kabupaten Bangkalan.

Akibat pohon tumbang tersebut membuat antrian kendaran terjadi mencapai 3 sampai 5 km dari arah Surabaya Madura maupun sebaliknya Madura Surabaya.

Petugas BPBD dan TNI- Polri dibantu masyarak  bergotong royong membersihkan pohon tersebut ke pinggir jalan agar antrian tidak semakain panjang.

Merut kepala BPBD Kabupaten Bangkalan Rizal Murris mengatakan ada beberapa pohon tumbang ke tengah jalan dari dua arah yakni Madura ke Surabaya dan sebaliknya surabaya madura macet total karena tertutup pohon tidak bisa di lewati.

Sementara KBO Lantas Polres Bangkalan  Iptu Mansur mengatakan memang sempat menyebabkan antrian panjang akibat pohon tumbang kejalan raya.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun kerugian material. Kepala BPBD mengharap kepda warga agar waspada di musim hujan kali ini di perkirakan angin kencang dan hujan deras di prediksi sampai bulan Desember mendatang.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: