fbpx
Connect with us

BANGKALAN

BANGKALAN MADURA – Satu Persatu Pemain Asing Madura United Mulai Berdatangan Dan Mengikuti Latian 

Diterbitkan

pada

BANGKALAN MADURA – Satu Persatu Pemain Asing Madura United Mulai Berdatangan Dan Mengikuti Latian

Menjelang di lanjutkannya kompetisi liga satu pada bulan Oktober mendatang, satu persatu pemain asing Madura United, mulai berdatangan dan bergabung latihan bersama Laskar Sapeh Kerrap, di Stadion Gelora Bangkalan Kamis sore. Salah satunya Jacob Pepper, pemain berposisi gelandang ini terlihat langsung menyatu dengan Fahrudin dan kawan kawan.

Menjelang lanjutan kompetisi sepak bola liga satu pada bulan Oktober mendatang para pemain Madura United FC menjalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan Kamis sore, pelatih Madura United Rahmad Darmawan mulai menemukan ritme permainan anak asuhnya.

Para pemain Madura United, kondisi  fisiknya sangat luar biasa sehingga latihan bisa maksimal melakukan setrategi permainan. Sehingga dengan di mulainya kembali liga 1 yang sudah di depan mata ini Madura United FC siap dan sudah mateng menjalani lawan lawannya.

Rahmad Darmawan pelatih Madura United FC pun puas dengan kondisi fisik anak asuhnya, apalagi sudah terlalu lama tidak latihan bersama akibat pandemi covid 19.

Sementara pemain asing Madura United Jakob Pepper yang baru tiba bergabung bersama Skuad Madura United, dalam kondisi stamina yang  bagus. Sambutan hangat para pemain lainnya membuat Jakob bisa cepat beradaptasi.

Sementara itu pemain muda Madura United yang sudah bergabung yakni  Fadhilah Nur Rahman merupakan jebolan dari Timnas U-19 Indonesia yang sudah mulai beradaptasi bersama Fahrruddin dan sakan kawannya untuk memperkuat tim yang mempunyai julukan Laskar Sapeh Kearap.

Bahkan hingga kini Madura United masih menunggu kedatangan dua pemain asing, Jaimerson dan Bruno Matos. Sementara sang Kapten Greg Nwokolo memilih hengkang dari Madura United dengan alasan kesehatan sang keluarga.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: