fbpx
Connect with us

BANGKALAN

BANGKALAN MADURA – Gara Gara Piutang Nyawa Melayang

Diterbitkan

pada

BANGKALAN MADURA – Gara Gara Piutang Nyawa Melayang

Gara gara di tagih hutang, seorang warga di Bangkalan Madura Jawa Timur, nekad mengahabisi rekannya sendiri hingga tewas. Saat ini pelaku harus berurusan dengan pihak berwajib.

Pembunuhan ini terjadi pada  Kamis siang. Seorang pelaku berinisal S, warga Desa Tengket Kecamatan Arusbaya Kabupaten Bangkalan Jawa Timur,  tega menghabisi rekan kerjanya, hanya gara gara di tagih hutang sama korban.

Peristiwa pembunuhan ini berawal ketika korban bernama Abubakar Sidik warga Desa Lajing Kecamatan Arusbaya menemui pelaku untuk menagih hutang di rumahnya. Pelaku sendiri mempunyai hutang kepada korban sebesar 70 juta rupiah.

Pelaku tidak bisa membayar meski korban meminta kembali sebesar 10 juta rupiah. Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dengan pelaku. Palaku akhirnya pulang ke rumahnya. Namun ditengah jalan tepatnya di pemakaman umum, pelaku mengejar korban dan langsung membacok korban dari belakang dengan celurit. Korban pun tewas di tempat kejadian perkara.

Usai melakukan pembunuhan, pelaku langsung menyerahkan diri ke polres setempat.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam disel tahanan Polres Bangkalan Madura.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: