fbpx
Connect with us

BANGKALAN

Bangkalan – Kapolres Bangkalan meresmikan gedung barak Dalmas sebelum menjabat kapolres krawang

Diterbitkan

pada

Bangkalan – Kapolres Bangkalan meresmikan gedung barak dalmas sebelum menjabat Kapolres Krawang

Menjelang akhir jabatannya sebagai kapolres bangkalan, AKBP rama samtama putra meresmikan gedung graha sarja arya racana barak  dalmas polres babgkalan. Beberapa hari ke depan, akan memasuki sesi serah terima jabatan di  menjabat kapolres karawang.

Peresmian gedung berlantai dua yang berada di halaman belakang sisi timur kompleks mapolres bangkalan, Madura, Jawa Timur itu akan difungsikan untuk barak dalmas dan aula. Peresmian gedung ini dilakukan oleh bupati bangkalan r abdul latif amin imron.

Momentum seremonial yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh bupati bangkalan serta penandatanganan prasasti oleh kapolres bangkalan disaksikan wakapolres ,para kabag, kasat, kasubag dan para pejabat utama (PJU) di lingkungan polres setempat.

Di tengah prosesi peresmian itu, mendadak tersaji momentum mengharukan. Ketika memasuki sesi acara pemotongan tumpeng tasukuran peresmian tiba-tiba bupati bangkalan menyuapkan tumpeng terakhir kepada kapolres, sekaligus merupakan simbol ungkapan rasa terimakasih kepada beliau yang telah banyak membantu pemerintah bangkalan pemkab selama menjabat.

Bagi kapolres AKBP rama samtama putra, tuntasnya pembangunan graha sarja arya racana barak dalmas dan aula polres, itu jelas akan menjadi nostalgia yang tidak akan terlupakan. Maklum, sumbangsih gedung berlantai dua, itu merupakan karya terakhir rama setelah 13 bulan menjabat sebagai kapolres bangkalan.

Sebelumnya, di sela-sela perjalanan kariernya di kabupaten bangkalan, rama juga sempat mempersembahkan sederet prestasi cukup membanggakan. Di antaranya, di era kepemimpinan rama, polres bangkalan sukses menyabet penghargaan zona integritas wilayah bebas korupsi.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: