fbpx
Connect with us

Berita

BANGKALAN – Gubernur Jatim Berikan Bantuan Warga Terdampak Ikan Paus Terdampar Dan Covid 19

Diterbitkan

pada

Gubernur jawa timur, memberikan bantuan paket sembako kepada warga di desa pateraman, kecamatan modung, kabupaten bangkalan, bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak fenomena ikan paus terdampar serta warga terdampak pandemi virus covid 19.

Pemerintah provinsi jawa timur, terus memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak ekonominya karena pandemi covid 19, serta warga nelayan yang berada di sekitar pantai desa pateraman kecamatan modung lantaran tidak melaut akibat fenomena 51 ikan paus terdampar.

Akibat fenomena tersebut para warga nelayan di sekitar desa pateraman, kecamatan modung tidak melaut lantaran warga berbondong-bondong menyaksikan fenomena langka tersebut.

Sebanyak dua ratus paket sembako yang di datangkan dari pemerintah provinsi jawa timur, langsung diberikan kepada masyarakat yang terdampak fenomena ikan paus di sekitar pantai.

Selain itu, gubenur jawa timur juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat, karena wabah virus covid 19 masih tetap berlangsung.

Pemberian sembako ini di wakilkan kepada tokoh ulama masyarakat desa pateraman kh. Muchlis muhsin dan forpimcam kecamatan serta kepala desa modung.

Dalam paket sembako tersebut, isi beberapa kebutuhan pokok, diantaranya satu karung beras dengan berat lima kilo gram, minyak goreng, kecap manis, dan beberapa paket mie instan.

Tokoh ulama desa pateraman, kh. Muchlis muhsin sangat berterima kasih dengan bantuan tersebut, karena dapat membantu masyarakat yang terdampak dari bencana pandemi yang saat ini sudah melumpuhkan beberapa sektor ekonomi.

Kh. Muchlis muhsin berharap dengan adaya bantuan dari ibu gubenur ini sangat bermanfaat bagi warganya apa lagi kondisi covid 19 masih belum berahir.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: