Bangkalan – Dua Pasangan Tertangkap Basah Lagi Mesum Di kamar Kos

370

Bangkalan – Dua Pasangan Tertangkap Basah Lagi Mesum Di kamar Kos

Dua pasangan anak bau kencur tanpa ikatan resmi tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim  di rumah kos saat terjaring razia penyakit masyarakat di Bangkalan Madura. Ironisnya, mereka ternyata masih tercatat sebagai siswa SMK dan SMP.

Razia penyakit masyarakat ini digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja Bangkalan bersama TNI Polri  dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan.

Pada salah satu rumah kos di Kelurahan Mlajah-Bangkalan ini, petugas menemukan pasangan anak SMK ternyata sedang berbuat tak selayaknya. Pasangan perempuannya, yang baru lulus SMK, hanya bisa menangis karena terjaring razia ini. Petugas juga menemukan pasangan mesum lainnya, di lantai dua rumah kos ini. Kali ini, pasangan perempuannya masih tercatat sebagai siswa salah satu SMP di Bangkalan. Selain itu, petugas juga menemukan senjata tajam milik pasangan laki-laki di lantai dua tersebut.

Tak hanya tempat kos-kosan saja sasaran petugas, namun penjual kopi lesehan yang berada di stadion juga diamankan karena diduga menyediakan layanan wanita.

Sekretaris Satpol PP Bangkalan mengatakan bahwa operasi kali ini dilakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat bahwa kos-kosan sering digunakan oleh pasangan muda-mudi. Operasi ini dilakukan juga karena bertepatan dengan momen menjelang bulan suci Ramadhan, diharapkan agar Bangkalan bersih dari PSK.

Sementara terkait senjata tajam yang diamankan, petugas akan menyerahkan pemilik Sajam tersebut ke Satreskrim Polres Bangkalan usai pemeriksaan dan pendataan di Kantor Satpol PP setempat.

Tak hanya rumah kos, petugas gabungan ini juga merazia beberapa warung remang-remang, di sekitar Jalan Soekarno Hatta-Bangkalan. Sejumlah wanita terjaring dalam razia ini.

Dari razia penyakit masyarakat ini, petugas mengamankan sekitar lima belas orang, termasuk diantaranya dua pasangan mesum yang diamankan dari rumah kos.

Satpol PP Bangkalan mengatakan, pihaknya akan mengintensifkan razia ini, untuk menghormati bulan Ramadhan yang akan segera tiba.