BANGKALAN – Di Duga Korban Pembunuhan Jasad Laki Laki Di Temukan Di Tumpukan Sampah

BANGKALAN – Di Duga Korban Pembunuhan Jasad Laki Laki Di Temukan Di Tumpukan Sampah

Sesosok mayat ditemukan pencari rumput di semak belukar dekat jalan akses jembatan Suramadu sisi Bangkalan Jawa Timur senin. Menurut keterangan warga di lapangan mayat tersebut, diduga korban pembunuhan, karena terdapat luka luka di beberapa bagian tubuhnya.

Seorang pencari rumput kaget saat melihat tumpukan sampah dan di bawahnya ada kepala manusia di dekat jalan akses menuju jembatan Suramadu disi Bangkalan,  diangkat ternyata ada mayat laki laki yang penuh luka di beberapa bagian tubuhnya.

Mashuri oang pertama yang menemukan mayat mester x  tersebut langsung berteriak minta tolang pada warga sekitrar. Kemudian di laporkan ke polisi. Polisi yang segera tiba di TKP, langsung memasang garis polisi untuk memudahkan olah TKP.

Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP, mayat langsung di evakuasi untuk dibawa ke kamar mayat RSUD Bangkalan.

Dari hasil penyelidikan polisi, dugaan sementara mayat adalah korban pembunuhan.

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, terdapat  luka di beberapa bagian tubuh korban.

Polisi juga menemukan bercak darah di sekitar TKP. Namun tidak ada identitas apapun di tubuh korban, sehingga polisi masih kesulitan menemukan anggota keluarganya.

Sebagai barang bukti, polisi mengamankan kayu di sekitar TKP, yang diduga sebagai alat membunuh korban.

Kejadian ini sempat menjadi perhatian pengendara yang melintas akses suramadu, sehingga banyak yang berhenti untuk melihat TKP.