fbpx
Iklan
Connect with us

Berita

Bandar Narkoba Di Bekuk Satreskoba Polres Tulungagung

Diterbitkan

pada

Bandar Narkoba Di Bekuk Satreskoba Polres Tulungagung
Inilah Imam Bahroni, warga kecamatan Ngadiluwih, kabupaten Kediri, saat dikeler oleh petugas satreskoba polres Tulungagung. tersangka merupakan seorang bandar narkoba, yang berhasil ditangkap petugas beberapa waktu lalu. dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa 3 paket sabu dengan berat total mencapai 200 gram, dan 188 butir pil ekstasi. nilai barang bukti ini ditaksir mencapai 300 juta rupiah.

Tersangka ditangkap saat hendak mengantarkan pesanan narkoba kepada seseorang di Tulungagung. mobil yang dikendarainya mondar mandir sehingga warga yang sedang melakukan penjagaan malam merasa curiga. mereka kemudian melaporkan mobil tersebut ke polisi. saat sedang dilakukan pemeriksaan tersangka dalam kondisi linglung akibat pengaruh sabu yang dikonsumsi sebelumnya. tersangka mengaku bingung karena banyak jalan yang diportal warga, sehingga hanya bisa mondar mandir saja.


Hingga saat ini polisi masih terus melakukan pengembangan, untuk mengatahui jaringan pengedar yang melibatkan tersangka. selama ini tersangka memasok narkoba untuk beberapa daerah seperti Tulungagung, Kediri, Blitar dan Jombang. polisi juga masih menyelidiki asal barang haram ini.

Iklan

download madu tv di playstore

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: