Connect with us
header

Features

AYATAT NU KAB KEDIRI BAGI APD, HANDSCOON DAN HANDSANITIZER

Diterbitkan

pada

AYATAT NU KAB KEDIRI BAGI APD, HANDSCOON DAN HANDSANITIZER

FDengan selogan , sederek sae peduli bakti sosial , pencegahan corona, sareng sareng tumindak ke saenan. Tim fayatat nu kab kediri , membagikan sejumlah alat pelindung diri atau apd , handscoon dan juga handsanitizer , ke beberapa puskesmas yang ada di kab kediri. Pembagian gratis apd , handscoon dan juga handsanitizer , merupakan wujud kepedulian , terhadap merebaknya virus corona atau covid 19. Tim dari fatayat nu kab kediri , membagikan apd , handscoon atau sarung tangan dan handsanitizer ke beberapa puskesmas. Pembagian apd dan handsanitizer , juga handscoon merupakan wujud kepedulian fatayat nu dengan kondisi wabah virus corona yang semakin menyebar luas.

 

Selain itu , pembagian apd juga merupakan wujud simpatik , kepada paramedis , yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam penanganan covid 19. Mengawali pembagian dilakukan di puskesmas grogol , kemudian di puskesmas wonorejo ngadiluwih , puskesmas ngadiluwih , puskesmas kras , puskesmas pelas dan terakhir puskesmas sidorejo pare.

 

Ketua pimpinan cabang fatayat nu kab kediri , dewi maria ulfa , mengatakan , pemberian bantuan apd , handscoon dan juga handsanitizer , diberikan kepada enam puskemas yang ada diwilayah kediri.

 

Menurutnya , tenaga medis merupakan pahlawan , dalam melawan covid 19. Setiap puskesmas diberikan bantuan sebanyak 100 alat bantu kesehatan.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: